Selasa, 21 Desember 2021

Pengalaman Saya Membeli Sistem Telepon Bisnis

Sebagai manajer kantor untuk sebuah perusahaan asuransi kecil, salah satu dari banyak tugas yang saya lakukan adalah membeli. Ini biasanya melibatkan berhenti di toko peralatan kantor lokal untuk pena, klip kertas, kertas printer, tinta dan toner. Dengan kata lain, saya tidak benar-benar dipercayakan untuk membuat keputusan penting dan tingkat tinggi dalam hal pembelian. Bahkan, kami dulu memiliki salah satu sekretaris yang melakukannya. Sayangnya, ketika dia pensiun, tanggung jawab itu jatuh pada saya. Karena itu, saya agak terkejut ketika ada kabar dari petinggi bahwa saya bertanggung jawab untuk memilih sistem telepon bisnis baru. Pada awalnya, saya sedikit terkejut bahwa mereka benar-benar akan memberi saya anggaran dan memberi saya kebebasan penuh untuk benar-benar keluar dan menyelesaikan sesuatu dalam skala yang sangat penting.


Kemudian terpikir oleh saya bahwa alasan mereka menempatkan saya sebagai penanggung jawab aspek penting dari kesuksesan perusahaan kami (bagaimanapun juga, kami adalah pengecer katalog), adalah karena saya akan bertanggung jawab untuk mempelajari cara menggunakan telepon bisnis baru. sistem dan pelatihan seluruh staf kami. Dengan pemikiran itu, saya bertekad untuk menemukan sistem yang mudah dipelajari, mudah dilatih, dan sesuai anggaran perusahaan saya. Setelah melakukan beberapa penelitian dan berbelanja yang cukup banyak, saya dapat menemukan sistem telepon bisnis yang dapat diperluas jika kami perlu menambahkan lebih banyak telepon atau lebih banyak saluran.


Sistem ini dipersonifikasikan dengan kesederhanaan dan ketika pedagang grosir menjelaskan kepada saya cara mengatur telepon, saya tahu akan mudah untuk melatih orang lain. Yang terbaik dari semuanya, saya datang di bawah anggaran, yang saya tahu mengesankan kekuatan yang ada. Saya dipuji karena menangani pembelian sistem telepon bisnis baru beberapa kali, yang membuat saya berpikir mereka memiliki apresiasi baru atas kemampuan saya. Itu bisa menghasilkan lebih banyak uang untuk saya... tapi entah bagaimana saya tahu itu mungkin hanya akan menghasilkan lebih banyak tanggung jawab.

Nokia menguji coba TV seluler di Swedia

Hari ini Nokia mengumumkan uji coba DVB-H komersial baru di Stockholm dengan Teracom di Swedia. Nokia memasok Nokia Mobile Broadcast System ...